Saturday, March 22, 2014

ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HASIL BELAJAR

This PDF was ranked number 11 by Bing.com for keyword tugas akhir s1

ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HASIL BELAJAR PDF META DATA:
TITLE:ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HASIL BELAJAR
DESCRIPTION:1 makalah analisa dan perancangan sistem informasi hasil belajar mahasiswa online pada fakultas teknologi informasi universitas serang raya unsera
PDF URL:http://harsiti09.files.wordpress.com/2009/11/sistem-informasi-hasil-belajar-mahasiswa.pdf
THUMBNAIL:
SOURCE DOMAIN:harsiti09.files.wordpress.com
PDF FILE NAMEsistem-informasi-hasil-belajar-mahasiswa.pdf
PDF PUBLICATION DATE:Tue, 01 Apr 2014 21:11:00 GMT
thumbnail
Judul: ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HASIL BELAJAR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ANALISA, BELAJAR, DAN, deals, HASIL, INFORMASI, PERANCANGAN, SISTEM :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz